HomeSeputar Jeparadr. Titik Sumarni: Khitan Massal di HUT TNI ke...

dr. Titik Sumarni: Khitan Massal di HUT TNI ke 78 Gunakan Metode Ring Termodern

tribunjepara.com – dr. Titik Sumarni Direktur RS. PKU Muhamadiyah Mayong yang mendapat tugas oleh Dandim 0719/Jepara Mokhamad Khusnur Rofiq, dalam melaksanakan khitanan massal sangat apresiasi dan bangga dikarenakan dapat turut serta membantu masyarakat.

Hal itu di ungkapkan dr. Titik Sumarni usai kegiatan Khitanan Massal dalam rangka HUT TNI ke 78 bersama Kodim 0719/Jepara dan Forkopimda, yang dilaksanakan di halaman RS PKU Muhamadiyah Mayong, Minggu 24/9/2023.

“ Dalam pelaksanaan khitan massal, kami menggunakan metode ring, sangat modern dan anak anak tidak takut karena tanpa di jahit,” terang dr. Titik.

dr. Titik Sumarni: Khitan Massal di HUT TNI ke 78 Gunakan Metode Ring Termodern

Khitan massal dalam rangka HUT TNI ke 78 berjumlah 85 anak, dari target 80 anak. walaupun banyak sekali permintaan dari masyarakat untuk ikut serta, namun karena keterbatasan dan kuota akhirnya di batasi jumlahnya.

Dalam kesempatan tersebut, dr.Titik Sumarni menyampaikan,” RS. PKU Muhamadiyah Mayong segala fasilitas dan perlengkapan Dokternya sudah lengkap, jadi masyarakat tidak harus berobat keluar jepara. Apabila masyarakat ingin pengobatan dan tindakan tertentu, InsyaAllah semua fasilitas kami ada,” ujarnya.

“ Semoga kerjasama dengan TNI dan Jajaran Forkopimda, semakin baik dan ditingkatkan. Jadi
kami “Saiyeg Saeko Proyo” untuk dapat membangun masyarakat jepara dengan nyaman dan hasil yang terbaik.

” Selamat HUT TNI ke 78 semoga TNI tetap Jaya dan Sukses serta selalu di cintai masyarakat,” pungkas dr. Titik Sumarni.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ratib Zaini mewakili Pj Bupati Jepara, Komandan Kodim 0719/Jepara Mokhamad Husnur Rofiq, Kapolres Jepara, Wahyu Nugroho Setiawan, Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Haizul Ma’arif, Perwakilan Kajari Jepara Roni Indra, Direktur RS PKu mayong dr. Titik Sumarni, Forkopimcam Kec. Mayong, Petinggi Desa MayongLor, dan juga tokoh masyarakat.@once

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img