HomeSeputar JeparaDPC PHRI Jepara Gelar Solawat, Ribuan Masyarakat Hadir

DPC PHRI Jepara Gelar Solawat, Ribuan Masyarakat Hadir

tribunjepara.com – Farah ElfiraJun AG Ketua DPC Perhimpunan Hotel Restauran Indonesia (PHRI) Kab. Jepara menggelar festival rebana dilanjutkan bersholawat bersama Habaib dan alim ulama, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Demangan Kec. Tahunan Kamis 21/9/2023.

Sebelum solawat di laksanakan, Farah ElfiraJun memberikan Hadiah Kepada para Pemenang festival rebana berupa uang tunai dan Trophy. Dimana Juara ke 1 dimenangkan grup rebana Al Maliki dan mendapatkan hadiah Trophy dan uang tunai Rp. 2 Juta. Perlombaan festival rebana tersebut dilaksanakan pagi hingga sore hari, dilanjutkan malamnya bersolawat.

” Inilah bukti cinta saya kepada Rosululloh SAW dan cinta saya sebagai umat muslim dalam memperingati lahirnya Nabi kita, itu alasan saya adakan acara ini,” ucap Farah ElfiraJun usai acara.

Solawat yang dilantunkan Habib Muhsin Alydrus menggema diikuti oleh ribuan masyarakat yang hadir baik masyarakat dari desa Demangan, Teluk Awur dan Tegal Sambi serta masyarakat desa tetangga lainnya.

” Alhamdulillah ribuan masyarakat yang hadir hariini untuk bersolawat semoga mendapatkan keberkahan dan safaat dari Rosululloh Saw,” tutur farah.

Pemilik Ocean View Hotel Farah ElfiraJun menambahkan,” Saya sebagai umat muslim yang cinta Rosululloh Saw, ini akan menjadi kegiatan rutin, dan ini menjadi niat baik saya,” ucapnya.

Farah berharap,” apa yang menjadi Tausiah dari para guru, agar kita selalu mencintai Rosululoh dan kembali kepada Allah SWT semoga mendapatkan keberkahan untuk kita dan keluarga kita.

” Saya sangat terharu dan bahagia melihat reaksi masyarakat yang sangat luarbiasa.”

” Ia melihat bagaimana mereka (masyarakat) menunggu acara dimulai, hingga selesainya acara, masyarakat sangat tertib sekali.”

” Banyak jamaah yang belum pulang sebelum guru guru mereka turun dari panggung, ” sungguh luarbiasa,” pungkas Farah bahagia.

Dalam kesempatan tersebut, melalui Zoom, mantan Kapolres Jepara AKBP Warsono yang pindah tugas di Klaten, hadir melantunkan solawat dan bertegur sapa dengan Habib Muhsin Alydrus dan masyarakat.

Dalam pantauan reporter yang meliput di lokasi terlihat hadir, Habib Muhsin Alydrus, Syaikh Ahmad Rouhi Adduhaibi Aljailani, Kh. Masduki Ridwan, Ust. Muhamad Abdul Harish Munada Asyuja’i, Camat Tahunan, Kepala Desa Demangan, Toga, Toma, dan Ribuan masyarakat.

Di ketahui, Farah ElfiraJun selain Ketua DPC PHRI adalah Owner Ocean View Hotel residence hotel jepara, sekaligus Ketua DPC Gerakan Wanita Sejahtera Kab. Jepara. (once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img