HomeSeputar JeparaDesa Tiga Juru Gelar Sosialisasi Pijat dan Olahan Jamu...

Desa Tiga Juru Gelar Sosialisasi Pijat dan Olahan Jamu Gendong

tribunjepara.com – Relawan pijat dan jamu gendong gelar sosialisasi pelatihan pijat tradisional dan pembuatan jamu gendong untuk masyarakat, bekerjasama dengan pemerintahan Desa Tiga Juru. Di Pendopo Desa Selasa 6/6/2023.

Didalam sosialiasi tersebut, Petinggi Desa Tiga Juru Serka Purn. Khambali menggratiskan perangkat desa dan masyarakat untuk di pijat tradisional. Karena kegiatan sosialisasi bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya, yang memasuki usia 47 tahun.

“ Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat, karena menambah pengetahuan ilmu. Baik itu ilmu membuat olahan jamu gendong tradisional dan ilmu tehnik untuk memijat,” tutur Serka Purn. Khambali di balai desa.

“ Ini adalah yang pertama kali desa kami didatangi relawan dari pemijat nusantara untuk bersosialisasi. Kami ucapkan terimakasih.

“ Kegiatan ini spontanitas saja, belum dikabarkan semua. Ini saja sudah luarbiasa sambutan masyarakat.”

Desa Tiga Juru Gelar Sosialisasi Pijat dan Olahan Jamu Gendong

“ Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengaplikasikan ilmunya untuk hal hal yang bermanfaat, minimal untuk diri dan keluarganya,” pungkas Khambali.

Ditempat yang sama, Agus Widodo Relawan Pijat Nusantara menyampaikan,” Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat desa tiga juru, khususnya petinggi Serka Purn. Khambali yang sudah berkenan mendukung dan menerima kami melakukan sosialiasi,” tuturnya.

“ Tujuan kami berkeliling kedesa desa diseluruh indonesia dalam rangka menciptakan lapangan kerja dan mengurangi jumlah pengangguran yang selama ini semakin meningkat.”

“ Dimana Kami dari relawan berinisiatif untuk membangun budaya kesehatan tradisional Indonesia dibawah naungan yayasan pijat wijaya jawa tengah yang berada di jawa tengah.

Agus Widodo menambahkan,” Terimakasih juga kepada semua pihak terutama Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta yang sudah memberikan surat dukungan kepada kami. Dan sangat jelas memberikan semangat dan kami menjadi tertantang untuk terus maju dan berbuat untuk masyarakat,” pungkasnya. (once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img