HomeKriminal & HukumDaerah Rawan Kriminilitas, di Sasar Tim Patroli Siraju

Daerah Rawan Kriminilitas, di Sasar Tim Patroli Siraju

Jepara, tribunjepara.com – Ciptakan kodisi aman dan nyaman di wilayah sekaligus antisipasi kriminalitas. Tim Patroli Siraju Gelar Patroli Dan Sambang Curat, Curas dan Curanmor. menggelar Kegiatan Patroli Perintis Kota di wilayah hukum Jepara, Selasa 17/10/ pukul 22. 00 Wib.

Dalam patroli tersebut, Tim Patroli Siraju Polres Jepara memberi imbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, tidak menggunakan perhiasan yang mencolok saat berada di luar rumah serta mengunci kendaraan saat meninggalkan kendaraan di tempat parkir.

Daerah Rawan Kriminilitas, di Sasar Tim Patroli Siraju

AKP Agus Nurhadi selaku Kasat Samapta Polres Jepara menyampaikan,” patroli malam hari tersebut dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Petugas melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional C3 (curas, curat, dan curanmor) sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Agus memerintahkan personel satuan sabhara untuk meningkatkan kegiatan patroli di jam-jam rawan.

“Giat Patroli rutin dilaksanakan setiap hari serta ditingkatkan pada saat jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Jepara.”

“Mudah-mudahan dengan kegiatan patroli yang intensif ini dapat mencegah niat dan kesempatan dari pelaku kejahatan untuk berbuat hal-hal yang akan merugikan masyarakat maupun menganggu kenyamanan dan ketentraman,” pungkas Agus Nurhadi.@ once

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img