HomeSeputar JeparaCarik dan Kamituwo Gemiring Lor di Sumpah

Carik dan Kamituwo Gemiring Lor di Sumpah

tribunjepara.com – Petinggi Desa Gemiring Lor Kecamatan Nalumsari Kab, Jepara mengambil sumpah janji 2 ( dua ) Perangkat desa, Sekretaris desa ( Carik ) dan Kamituwo, dihadapan Forkopimcam dan Tokoh masyarakat, Rabu 28/12 diPendopo Balai Desa.

Dua ( 2 ) Perangkat desa yang dilantik oleh Aris Muranto Kepala Desa ( Petinggi ) yaitu Yustin Marhena jabatan Sekretaris Desa dan Anton Saputro Jabatan Kamituwo, Keduanya lolos dalam tahapan pendaftaran dan tahapan mekanisme ujian sebagai perangkat desa, hingga sah untuk dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan.

“ Dengan dilantiknya Carik dan Kamituwo di Pemerintahan desa Gemiring Lor semoga bisa lebih solid dan berkembang lebih maju karena dua pos kekosongan jabatan sudah terisi, “ Ucap Mutamadin Arif Camat Nalumsari usai pelantikan.

Camat Nalumsari yang dikenal stafnya mempunyai pribadi yang baik tersebut menambahkan, “ Utamakan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat, Kedepankan pelayanan yang humanis dan bantu masyarakat dalam mendapatkan informasi seutuhnya, Karena tugas kita adalah melayani masyarakat, “ Pungkas Arif Ramah.

Ditempat yang sama, Iptu Bambang S Kapolsek Nalumsari menyampaikan, “ Sebagai Kapolsek nalumsari saya berharap, “ Semakin erat Kerjasama antara Pemerintahan desa gemiring lor dan Polsek dalam hal ini Kepolisian, untuk mewujudkan perintah dan mewujudkan program dari Pemerintah sehingga dengan dilantiknya Sekdes dan Kamituwo Pemdes gemiring semakin maju, sehingga program program program bisa dilaksanakan bersama Polri dan Pemerintahan Desa, “ Tutur Kapolsek.

Pelantikan yang dilaksanakan diPendopo desa dihadiri Camat Nalumsari Mutamadin Arif, Danramil 05 Mayong Kapten Inf. Ngadino, Kapolsek Nalumsari Iptu Bambang S, Aris Muranto Petinggi Desa GemiringLor, Staf Kec. Nalumsari, Perangkat desa, Imron Babinsa desa, Babinkamtibmas, dan Tokoh masyarakat Serta Tokoh Agama. Supratno ( Kumis )

- Advertisement -

spot_img