HomeSeputar JeparaBRI dan Polres Jepara Peduli Salurkan Bingkisan Lebaran

BRI dan Polres Jepara Peduli Salurkan Bingkisan Lebaran

JEPARA, tribunjepara.com – Polres Jepara dan Bank Rakyat Indonesia (BRI Jepara) Cabang Jepara melalui program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) salurkan bantuan ratusan bingkisan lebaran berupa sembako, Selasa 2/4 di Jepara.

Paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan dan bahan pokok lainnya. Bantuan tersebut diserahkan personel Polres Jepara dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jepara secara langsung kepada sopir atau driver ojek online (ojol) hingga tukang becak.

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan Polres Jepara merupakan hasil kerja sama kolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Jepara (BRI Jepara) melalui program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

” Diharapkan bantuan yang kita berikan bisa meringankan dan bisa membantu saudara-saudara kita,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres, Bhakti Sosial yang dilaksanakan merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polisi saat kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

“Tujuannya untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak adanya kenaikan bahan pokok selama bulan Ramadhan,” imbuh AKBP Wahyu.

Ditempat yang sama, Pimpinan Cabang BRI Kanca Jepara Fajar Baskoro menyampaikan, program bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian BRI kepada masyarakat Jepara, khususnya yang kurang mampu.

” Secara bertahap tahun ini ada sejumlah 1000 paket bingkisan yang disalurkan melalui Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Jepara,” terangnya.

Tak hanya berisi bahan pokok, namun juga ada sirup dan tambahan lainnya sehingga bisa ikut memeriahkan lebaran.

“Kami Insya Allah bersinergi tidak hanya cari profit namun juga tanggung jawab sosial melalui penyaluran paket sembako ini. Paket ini tidak hanya berisi sembako saja, tapi juga ada sirup dan lainnya dalam arti kami berikan untuk memeriahkan lebaran,” jelas Fajar Baskoro.

Pihaknya juga berharap BRI bisa terus bersinergi dan masyarakat bisa mendapatkan manfaatnya.

Sementara itu, Mastur (40) driver ojol penerima bansos menyambut senang dan penuh cita mendapatkan bantuan paket sembako dari Polres Jepara dan BRI Cabang Jepara.

“Alhamdulillah, Terima kasih Polres dan BRI Jepara. Sukses selalu biar berkah. Kebahagian bagi kami  sebagai warga Jepara menjelang Hari Raya Idul Fitri dapat sembako, sangat membantu sekali,” ucapnya senang.
@once

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img