HomeSeputar JeparaBerkah Vaksinasi Antar Sertu Sumari Anggota Koramil 05/ Mayong...

Berkah Vaksinasi Antar Sertu Sumari Anggota Koramil 05/ Mayong Ke Tanah Suci

tribunjepara.com – Sertu Sumari Babinsa desa tiga juru dari anggota koramil 05/Mayong, Mendapatkan kebahagian tersendiri diakhir jabatannya (MPP) Di bulan desember 2022, Dimana Sertu Sumari Mendapatkan hadiah dari Polres jepara sebagai pemenang hadiah undian Vaksinasi untuk berangkat Umroh ke Tanah Suci.

” Saya sangat kaget tapi juga sekaligus bersyukur diakhir MPP saya mendapatkan hadiah yang tak terhingga dari Program Polri, Khususnya di HUT Bayangkara Polri, dimana dalam hal Ini Kapolres Jepara AKBP Warsono , SH., SIK., MH, mengadakan undian berhadiah Vaksinasi bagi masyarakat, dan dari hasil tersebut nama saya keluar yang berhak untuk berangkat Umroh ke Tanah Suci,
Saya Ucapkan terimakasih yang sebesarnya,” Tutur Sertu Sumari yang ditemui saat bertugas didesa Tiga Juru Senin 18/7/2022.

Kebahagian terpancar terlihat jelas dari wajah Sertu Sumari, Ketika Reporter Tribun Jepara meliputnya, Ditambahkannya ” Saya sejak tahun 2015 sudah bertugas didesa Tiga Juru sebagai Babinsa dan sudah menjadi tugas saya untuk selalu blusukan dan mendampingi petinggi, Apalagi ketika gencarnya Pendemi Covid-19.”

” Sebagai ujung tombak TNI ditingkat bawah, Saya harus mendapatkan update informasi ditengah masyarakat baik ketika Pendemi Covid- 19 dan Pasca Pendemi, Saya tetap berada langsung di lapisan masyarakat, ” Tambahnya.

” Meskipun begitu dasyatnya Pendemi Covid-19 pada saat itu, Kami terus berjuang agar masyarakat mematuhi apa yang menjadi anjuran pemerintah dalam meredakan penularan covid-19.

” Sertu Sumari mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan kebiasaan hidup sehat, Meskipun Covid sudah melandai, Masyarakat untuk tetap membiasakan apa yang dilakukan pada saat Pendemi terjadi, Sebagai bahan pembelajaran dan jangan ditinggalkan, ” Pungkasnya. (Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img