HomeSeputar JeparaBazar Sembako Murah diSerbu Masyarakat TunggulPandean Nalumsari

Bazar Sembako Murah diSerbu Masyarakat TunggulPandean Nalumsari

tribunjepara.com – Ratusan masyarakat Desa TunggulPandean mendatangi balai desa guna membeli paket sembako murah. Bazar Paket sembako murah digelar untuk mengurangi beban masyarakat di moment menjelang Hari Raya IdulFitri, Harga paket dipatok Rp. 52.000, untuk 2 liter minyak goreng dan 2 Kg gula putih. Bazar dilaksanakan di pendopo desa, Minggu 16/4/2022.

Seperti diketahui harga harga sembako menjelang lebaran yang akan dilaksanakan oleh umat muslim harga sembako cukup mahal dari harga hari hari biasa, momen tersebut menjadi perhatian Pemerintahan Desa untuk menggelar bantuan sembako melalui aspirasi bantuan dari DPR RI Nusron Wahid dari Fraksi Golkar.

“ Kami sangat berterimakasih atas diadakanya Bazar sembako murah di balai desa TunggulPandean, Ini sangat bermanfaat sekali untuk warga kami, apalagi dimoment mendekatI Hari Raya, Semua harga sembako merangkak naik,” Ujar M. Khotibul Umam Petinggi Tunggul Pandean diPendopo.

“Dengan paketan harga sembako berupa gula 2 Kg dan minyak goreng 2 Liter seharga Rp. 52.000, diharapkan masyarakat dapat menikmati harga sembako murah dan tidak menjerit dengan harga yang mahal menjelang Hari Raya dan kegiatan ini sangat tepat sekali,” ucap Khotibul.

Sementara itu, perwakilan Nusron Wahid Anggota DPR RI yang memberikan bantuan program sembako murah di Desa Tunggul Pandean menyampaikan,” Tujuan Nusron Wahid adalah membantu masyarakat dan ingin menstabilkan harga dipasar dengan harga sebenarnya, dan dapat dinikmati oleh masyarakat terutama menjelang lebaran,” Tutur Amirul.

“ Nusron Wahid mempunyai pemikiran untuk membuat Bazar di setiap desa dalam upaya bantuannya kepada masyarakat, dimana Harga minyak dari harga Rp. 14.000/liter dijual Rp. 13.200/liter dan gula dari harga Rp. 13.000/Kg dijual 12.700/Kg, Kami tidak ambil Marginenya, Intinya bagaimana barang kami bisa berguna untuk masyarakat,” ucap Amirul.

Untuk sembako murah didesa tunggulpandean, berjumlah 1030 Paket dan Nusron Wahid anggota DPR RI Fraksi Golkar tersebut sudah menjalankan di tiga (3) Kabupaten, Kudus, Jepara dan Demak.

Ditempat yang sama, Murni warga Rt 01 Rw 01 Desa TunggulPandean meminta kepada anggota DPR RI untuk diturunkan lagi harga sembako murahnya. Ia juga mengucapkan terimakasih sudah dibantu dengan Bazar yang dilaksanakan hariini, karena sangat bermanfaat buat kami,” Tutupnya. (once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img