HomeSeputar JeparaBangunan Tak Layak, di Sulap Menjadi Gedung Serbaguna

Bangunan Tak Layak, di Sulap Menjadi Gedung Serbaguna

tribunjepara.com – Pembangunan Gedung tak layak yang berada di Polsek Mayong untuk dijadikan gedung serba guna sudah mendekati penyelesaian, Senin 14/8/2023.

Gedung yang di bangun atas Inisiasi Kapolsek Mayong AKP Bambang Suroyo yang di juluki Bapak Kapolsek Pembangunan.

” Sudah hampir selesai, hanya tinggal merapihkan dinding, dan semoga dalam waktu dekat ini sudah selesai semuanya,” tutur AKP Bambang dilokasi.

Polsek Mayong belum mempunyai ruangan untuk meeting, ruang untuk gelar perkara yang lebih bagus. Nantinya gedung bisa di gunakan untuk kegiatan kegiatan kedinasan.

Bangunan Tak Layak, di Sulap Menjadi Gedung Serbaguna

” Nanti akan kami fasilitasi AC agar ruangan menjadi lebih nyaman dan kegiatan kegiatan bisa tersalurkan, baik dari Polri, Kapolres, Kapolsek , beserta Kanit dan Babinkhambtibmas , dan juga Ketua Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting Bayangkari Polsek tujuannya agar semua program dari pimpinan bisa kita laksanakan,” imbuh Kapolsek.

Ditambahkan AKP Bambang,” Nantinya Gedung yang belum tersentuh untuk direnovasi , Seperti ruangan serba guna yang atapnya sudah hancur, dan juga gedung yang di gunakan untuk rumah dinas kapolsek, akan di renovasi,” pungkasnya. (once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img