spot_img
HomeOlah RagaAtlit Hockey Indoor PUTRA dan Outdoor PUTRI Siap Raih...

Atlit Hockey Indoor PUTRA dan Outdoor PUTRI Siap Raih EMAS PORPROV 2023

tribunjepara.com – Momen Hari Lahirnya Pancasila digunakan untuk membuat lapangan rumput Hockey Outdoor di SMPN 2 Cepogo dibantu alat berat dari DPUPR Kab. Jepara. Dilaksanakan usai Upacara Harlah Pancasila, Kamis 1/6/2023.

Kemudian dilanjutkan pembukaan perdana pemusatan latihan TC PORPROV di GOR INDOOR tmt 1 Juni sampai Pelaksanaan Porprov. Agenda Try in di Jepara dengan mengundang Kab. di Jawa Tengah yang lolos Porprov putra dan putri.
Try out direncakan ke Provinsi Jawa Timur dan Uji lapangan di GOR Kudus.

” Sangat berharap atlit2 muda berbakat dari Jepara bisa terus berprestasi di level nasional bahkan internasional, ” terang Ali Hidayat Ketum FHI Kab. Jepara.

” Porprov Jateng tinggal menghitung hari dan selanjutnya Pra PON menuju PON di Aceh – Sumut, juga terjadwal akhir 2023 ini.
Tetep semangat, kompak dan junjung sportifitas.”

Atlit Hockey Indoor PUTRA dan Outdoor PUTRI Siap Raih EMAS PORPROV 2023

Ia berharap,” hasil Pra Porprov seleksi 2022 kemarin Regu Putra Indoor Juara 1 dan Regu Putri Outdoor Juara 1 dapat dipertahankan di PORPROV 2023 keduanya meraih Prestasi Medali EMAS,” ucap Ali.

Ditambahkanya,” Sebagai referensi 2 Atlit Putra ikuti PON di Papua atas nama Benika Krista (masih atlit) dan Koko Tuastoro (pelatih bersama Didik , K Latif, Hendrik) dibantu Pengurus lainnya.”

Perlu diketahui,” Kejurnas putra dan putri di Jakarta 50% atlit putra dan putri dari FHI Jepara bahkan tempat Pelatda saat itu di GOR Hockey Indoor Jepara.

Pemain putri atas nama Maulina Ninok bahkan menjadi pencetak gol terbanyak di Kejurnas tersebut, disusul Benika Krista terbanyak kedua di Regu Putra,” pungkas Ali Hidayat. ¬†(once)

- Advertisement -

spot_img