HomeSeputar JeparaAndang Wahyu Triyanto : SDM Yang Bersumber Daya, Diperlukan...

Andang Wahyu Triyanto : SDM Yang Bersumber Daya, Diperlukan Untuk Bangun Jepara

tribunjepara.com – Jepara, Ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) Andang Wahyu Triyanto menghadiri Derah Terima Jabatan Penjabat Bupati kabupaten jepara yang dilaksanakan di pendopo kabupaten, Selasa 24 /5/2022.

Sertijab dihadiri oleh Forkopimda kabupaten jepara guna menyaksikan dan memberikan ucapan kepada penjabat bupati baru Edy Supriyanta yang telah dilantik oleh gubernur provinsi jawa tengah Ganjar Pranowo di semarang, Minggu 22/5.

Andang Wahyu Triyanto yang ditemui usai kegiatan, terkait dengan harapannya pada Pj. Bupati jepara Edy Suprianta menyampaikan, ” Harus kembali pada Misi visi pembangunan kabupaten jepara, Semua pastinya sudah terekam didalam RPJMD dan RKPD kabupaten jepara, Itu yang menjadi dasar, Kemudian bagaimana mempersiapkan sumberdaya manusia untuk melaksanakan semua program, SDM yang betul betul bersumberdaya yang memiliki kualitas yang baik sehingga program apapun bisa dilaksanakan, sesuai maksud dan tujuan program pemerintah dapat dilaksanakan,” Tutur Andang.

“Pasca Pendemi covid-19 peningkatan perekonomian masyarakat sangat penting, Perlu didukung kebijakan yang mendukung tumbuhnya dunia usaha dari industri yang paling kecil UMKM dan ekonomi kreatif, sampai industri yang paling besar, Dengan tetap memperhatikan kearifan lokal.”

” Jepara sebagai daerah unggulan pariwisata dan juga sebagai daerah tujuan Investasi perlu diperhatikan dan ditata, peraturan dan payung hukum dibuat sesuai dengan kepentingan untuk mencapai program yang baik, Yang tentunya akan kembali kepada masyarakat, “Imbuhnya.

Andang sangat yakin dan optimis Pj. Bupati dengan pengalaman ditingkat provinsi bisa menyelesaikan permasalahan yang terkendala, Kami minta bantuan masyarakat untuk mendukung Pj Bupati dalam bekerja, saya dari Kadin mewakili teman teman sangat mendukung Pj Bupati jepara, Untuk siap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten jepara,” Pungkas Andang Ramah.

Dalam informasi yang diketahui oleh penulis, Andang Wahyu Triyanto adalah Ketua Kadin kabupaten jepara, Dan juga anggota DPRD Provinsi jawa tengah dari Fraksi partai PDI P, Andang banyak berbuat melalui aspirasinya untuk jepara, selain banyak membantu kegiatan UMKM, Andang juga banyak memberikan Aspirasinya untuk jalan jalan yang ada di desa terpencil dan perbatasan perbatasan kota, Salah satunya yang diketahui penulis aspirasi jalan di desa bungu kecamatan mayong, desa terujung wilayah selatan.

Jalan tanah gunung yang becek dan berlumpur berhasil disulap menjadi jalan aspal yang layak untuk dilalui oleh masyarakat, dan juga oleh para pelau Tani disana.

(Once)

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img