HomeSeputar JeparaAlumni SMA K 84 Gelar Halal Bihalal "Toleransi Beragama"

Alumni SMA K 84 Gelar Halal Bihalal “Toleransi Beragama”

tribunjepara.com – Jepara, Silaturahmi dan Halal bihalal digelar alumni SMAK 84 ” Menyatu Dalam Kenangan, Taburkan Maaf, Bersihkan hati dalam Indahnya Keberagaman,” dilaksanakan di Hotel Home Kudus 21/5/2022.

Kegiatan dihadiri 50 anggota alumni SMK K angkatan 84, dari berbagai kota, Demak, Kudus, Pati, Magelang, Jogya dan Jepara. Sedangkan ketua WA grup, Benny Akriyanto berhalangan hadir karena sedang ada bisnis di Kupang NTT.

” Dalam pesan singkatnya Benny Akriyanto menulis permohonan maafnya karena tidak bisa menghadiri Silaturahmi sekaligus Halal bihalal, Dikarenakan adanya undangan dadakan dari Kefamenanu NTT hari senin dan terbang serta jalan darat yang menempuh berjam jam,” Tulis Benny.

https://youtu.be/bIMM0sVMxDA

” Salam Cinta damai untuk semua kawan kawan yang hadir, Dan selamat Idul fitri mohon maaf lahir bathin,” tambahnya.

“Dalam Silaturahmi halal bihalal SMK K 84 alumni bukan semua beragama muslim, tapi keanekaragaman dan toleransi diutamakan dan diperkuat agar mendapatkan keharmonisan dalam kerukunan umat beragama,” Ujar Rina alumni SMK K angkatan 84 yang hadir.

Keanekaragaman itu indah jika kita saling mengasihi, Saling Menghormati, dan Saling Asih, asuh dan Asah, Apalagi moment seperti sekarang ini, Indahnya Kebersamaan,” Pungkas Rina.

Kegiatan dibuka oleh Kartini alumni SMAK, dan penyampaian Tausiyah oleh Rusiana, dan doa Winarni, kegiatan dimulai pukul 19.30 wib. Dan selesai pukul 21.30 Wib, dilanjutkan dengan bernyanyi bersama dan menikmati kebersamaan dengan kawan kawan lama. (Rina)

- Advertisement -

spot_img