HomeSeputar JeparaAksi Solidaritas Suporter Persijap, Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan

Aksi Solidaritas Suporter Persijap, Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan

tribunjepara.com – Ribuan Suporter Persijap jepara dari kelompok Banaspati, CNS, dan Jetman menggelar doa bersama di halaman depan Stadion Gelora Bumi Kartini, Selasa (4/10/2022) malam.

Mereka menggelar doa bersama dan aksi solidaritas memberikan dukungan moral kepada Suporter Arema FC atas insiden yang menewaskan ratusan orang pada laga Arema VS Persebaya surabaya,di Stadion Kanjuruhan,Malang.

Terkait hal tersebut,PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD., S.H., M.M,.Kegiatan doa bersama tersebut diikuti oleh ratusan pecinta bola,ini merupakan bentuk solidaritas dan bela sungkawa seluruh komunitas sepak bola, organisasi masyarakat dan Polri,TNI serta seluruh elemen-elemen masyarakat atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang,” terangnya.

Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi di Negara Indonesia ataupun negara lainnya,ter khusus di kota Jepara, karena pertandingan sepak bola tidak sebanding dengan nyawa.Tegas Edy Supriyanta.

Di tempat yang sama Qischil Minny pemain Persijap dan pernah membela club berjuluk Singo Edan itu menyampaikan , “Saya sangat bersedih atas insiden yang menimpa suporter Arema, ”.

“Saya sangat terpukul dan semoga kejadian ini yang terakhir. Dan tidak ada lagi korban jiwa di dunia sepakbola Indonesia,” ucap nya di depan banyak suporter.

Dari pantauan awak media Aksi Solidaritas ini juga dihadiri seluruh pemain dan manajemen Persijap Jepara. Serta jajaran Forkompinda,Kapolres Jepara AKBP Warsono, Dandim 0719 Jepara Letkol inf M. Husnur Rofiq, DPR D Jepara,Habib syarief al hamid,Kyai, ketua KONI Jepara, serta tokoh masyarakat Jepara. ( Aris P )

- Advertisement -

spot_img
spot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_img